BERITA
  • 21 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 94 Kali Dilihat
Pemkab Pringsewu Rakor Bulanan Perdana 2020

PRINGSEWU - Rapat koordinasi bulanan Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk bulan Januari 2020 digelar di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Senin (20/1/20).

Rakor yang dipimpin dan dibuka oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Johndrawadi, S.E., M.M. didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Wijaya, S.T., M.M. dan Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Relawan, S.E., serta diikuti para kepala OPD, bagian dan camat beserta instansi vertikal ini sekaligus merupakan rakor perdana di tahun 2020.

Plh Sekda Kabupaten Pringsewu Johndrawadi, S.E., M.M. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD yang hadir mengikuti rakor tersebut. Johndrawadi juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Pemkab Pringsewu akan menyelenggarakan dua agenda besar, yakni HUT Kabupaten Pringsewu ke-11 dan MTQ Provinsi Lampung Ke-48 Tahun 2020.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh jajaran Pemkab Pringsewu untuk bersama-sama menyukseskan agenda tersebut, serta melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan penuh tanggung jawab. "Tidak ada kesuksesan sebuah pekerjaan jika tidak dilandasi rasa tanggungjawab," ujarnya. (*/ Anton Hapsara)